Sukses

3 Kucing Bangga Sepanggung dengan Slank

Pedangdut 3 Kucing merasa bangga bisa berada satu acara bersama Slank. Ketiga cewek ini begitu kagum terhadap Slank.

Grup vokal dangdut 3 Kucing baru-baru ini manggung di acara HUT Tapanuli Tengah, Sumatera Utara, pada 31 Agustus 2013. Yang bikin bangga para personelnya, Yenny Anggrainy, Devie Fitria, dan Cindy Oliviera, Slank juga ikut terlibat di acara tersebut.

"Kami bangga banget disandingkan dengan Slank. Mereka kan band legendaris yang masih berkarya sampai sekarang," kata Yenny dihubungi wartawan, Rabu (4/9/2013).

Yenny cs punya pandangan tersendiri terhadap Slank. Menurut pelantun lagu Bosen Iwak Peyek ini, band yang digawangi Kaka, Ivan, BimBim, Ridho, dan Abdee itu tak pernah merasa berada di puncak kepopuleran. Apalagi, Yenny senang ketika Slank sempat memiliki lagu bernuansa dangdut, Orkes Sakit Hati.

"Walaupun sudah 30 tahun berkarya mereka tetap rendah hati. Band seperti itu patut dicontoh," ucapnya.

Sayang, 3 Kucing saat itu tak berkolaborasi dengan Slank di atas panggung. Tapi setidaknya, mereka bersyukur karena sudah berbagi dalam acara yang sama. Apalagi, Yenny cs sempat naik panggung bareng Slank untuk disematkan kain ulos oleh pihak penyelenggara.

"Kalau kolaborasi nggak menutup kemungkinan nanti. Ya semoga saja terjadi. Tapi kami sudah senang saat sama-sama menerima kain ulos dari penyelenggara di atas panggung," ujarnya.(Yaz/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.