Sukses

Pernah Ditiduri Calon Suami Zaskia, Deasy Kitaro Tak Cari Sensasi

Pedangdut Deasy Kitaro tak main-main dengan ucapannya yang menyebut dirinya dan Vicky Prasetyo, sudah pernah berhubungan badan.

Pedangdut Deasy Kitaro tak main-main dengan ucapannya yang menyebut dirinya dan Vicky Prasetyo, calon suami Zaskia Gotik, sudah pernah berhubungan badan [Baca: Deasy Kitaro Simpan Video Seks dengan Calon Suami Zaskia Gotik]. Selain memiliki bukti, Deasy juga membantah pengakuan itu diungkapkannya demi alasan sensasi. 

"Deasy tidak akan mencari sensasi murahan dengan mengaku seperti itu (sudah berhubungan badan dengan Vicky). Dia tidak suka cari gosip-gosip," ujar manajer Deasy, Roy, saat menggelar jumpa pers di Plaza Semanggi, Jakarta Pusat, Selasa (3/9/2013).

Sebagai manajer, Roy tak habis pikir artisnya itu bisa takluk dengan pria penggoda seperti Vicky. Biasanya, para lelaki yang mengejar-ngejar cinta Deasy, pedangdut berkulit putih yang juga memiliki paras cantik itu.

"Tapi setelah saya tahu, Deasy ini pernah diiming-imingi sesuatu sama Vicky. Mau dibeliin mobil, rumah dan apartemen katanya," terang Roy.

Roy melanjutkan, karena iming-iming tersebut mampu meluluhkan hati Deasy terhadap Vicky. Bahkan diajak tidur bersama pun disanggupi Deasy karena bujuk rayu pria yang mengaku berprofesi sebagai pengusaha tambang dan batubara itu.

"Ini hanya masalah perasaan saja, dimana Deasy merupakan salah satu korban perasaan yang diakibatkan janji-janji manis Vicky yang sampai detik ini hanya sebatas janji, nggak ada realisasi dan bukti," tambah Roy geram.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini