Sukses

Judul Resmi Transformers 4, Age of Extinction!

Judul film Transformers terbaru sudah terungkap, yaitu Transformers: Age of Extinction. Siapa yang mengumumkannya?

Kabar beredarnya tiga judul baru yang sempat tersiar beberapa waktu lalu, kini terjawab sudah. Ternyata, tidak ada satupun judul yang sesuai dengan ketiga pilihan yang sudah diberikan, yaitu 'Transformers: Last Stand', 'Transformers: Apocalypse', dan 'Transformers: Future Cast'.

Judul untuk film baru yang akhirnya bakal digunakan adalah 'Transformers: Age of Extinction'. Hal ini tentu saja menjadi suatu tahap baru bagi franchise yang mengetengahkan peperangan antar robot alien ini.

Dilansir dari Super Hero Hype (3 September 2013), pengumuman diungkapnya judul Transformers: Age of Extinction dikonfirmasi langsung oleh pihak Paramount Pictures selaku distributor.

Film yang franchisenya selalu diarahkan oleh Michael Bay ini, rencananya juga menghadirkan robot-robot dinosaurus yang dikenal sebagai 'Dinobots'. Selain itu, bakal terdapat juga mobil buatan China yang akan menjadi salah satu karakter baru di dalam film.

Akhirnya, fans tinggal menunggu bocoran sinopsis dari sekuel ini yang hanya diberi sedikit petunjuk oleh Michael Bay dengan menyatakan alurnya akan melibatkan 'pengejaran dari neraka'.

Transformers: Age of Extinction rencananya bakal dirilis pada 27 Juni 2014 dan diperankan oleh Mark Wahlberg, Jack Reynor, Nicola Peltz, Stanley Tucci, Kelsey Grammer, serta nama-nama lainnya.

Apakah judul ini akan memberi keberuntungan tersendiri bagi para pembuat film? Ataukah malah akan menuai hujatan oleh para penggemar? Kita tunggu saja kelanjutannya nanti.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.