Sukses

Joy Tobing Kecewa Sidang Cerainya Ditunda

Joy Tobing merasa kesal sidang perceraiannya harus ditunda hingga minggu depan.

Joy Tobing kecewa karena sidang perceraiannya yang semestinya digelar di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, ditunda. Penyebab penundaan karena perwakilan suaminya, Daniel Sinambela absen hadir.

"Hari ini sidang ditunda. Memang nggak enak juga. Tapi kami ikutin prosedur saja," kata Joy ditemui di PN Jakarta Selatan, Rabu (4/9/2013).

Menurut Joy, penundaan sidang hari ini bisa memperlama proses perceraiannya dengan Daniel. Padahal pelantun Karena Cinta ini sudah ingin cepat masalahnya selesai.

"Intinya aku ingin proses ini selesai. Tapi sebenarnya semakin lama, bukan aku yang rugi, justru dia (Daniel) yang rugi. Dia nggak bebas untuk jalan sama siapapun," ucapnya.

Semestinya, sidang hari ini beragendakan mendengarkan keterangan saksi dari pihak Joy. Lantaran ditunda pekan depan, Rabu (11/9/2013), Joy dan pengacaranya, Perry Cornelius Sitohang pun enggan bercerita apa saja yang akan disampaikan para saksinya di dalam persidangan.

"Untuk saksi-sakinya siapa nanti saja ya. Sebenarnya kami ingin memperlihatkan berikut bukti-buktinya. Tapi karena ditunda, minggu depan saja ceritanya," papar Perry.(Yaz/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.