Sukses

Robert Pattinson Ingin Kencani Model Prancis

Robert Pattinson mengaku ingin berkencan dengan wanita lawan mainnya dalam iklan parfum. Di iklan tersebut, keduanya terlihat sangat panas.

Robert Pattinson belum lama ini membeberkan bahwa dirinya ingin berkencan dengan seorang wanita setelah membintangi sebuah iklan parfum Dior Homme bersama seorang model seksi asal Prancis, Camille Rowe.

Rob, sapaan Robert Pattinson, mengatakan bahwa setelah membintangi beberapa adegan intim dengan sang model, ia menyadari wanita seperti apa yang ia inginkan untuk mendampinginya nanti.

"Saat kembali melihat kembali adegan berciuman, aku memang sedikit malu. Tapi saat dia bilang 'Oh la la' terdengar seperti lelucon orang Prancis. Lalu aku sadar aku ingin mengencani wanita Prancis," ujar Robert seperti diberitakan Hollywoodlife.com, Rabu (4/9/2013).

Apakah ini berarti Rob benar-benar sudah memutuskan untuk move on dari Kristen Stewart dan mengencani Camille? Atau mungkin ia akan mencari wanita-wanita Prancis yang mau menjadi kekasih hatinya?

Dalam salah satu adegan parfum, pemain Bel Ami ini terlihat duduk dan memakai baju atasan berwarna putih yang sudah dibuka setengahnya oleh seorang Camille yang tanpa busana.

Wanita pirang ini datang dari bagian belakang Robert Pattinson dan merapatkan tubuhnya yang tak terbalut sehelai kain pun. Ia lalu memegang leher Robert Pattinson dan mencoba melucuti bajunya.

Adegan Robert dan Camille memang memerankan sepasang kekasih. Maka tak heran jika banyak menuntut totalitas berperan layaknya pasangan sungguhan. Dalam adegan lain mereka terlihat berbaring bersama dalam sebuah ruangan kamar yang romantis. (fei)

baca:
Akibat Insiden Masturbasi, Robert Pattinson Sempat Ingin Pensiun
Robert Pattinson Khawatir Jika Wajahnya Berkerut Saat Difoto

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.