Sukses

Doyan Pacari Pedangdut, Ini Kata Istri Vicky Prasetyo

Beberapa pedangdut mengaku menjadi korban dari Hendriyanto alias Vicky Prasetyo, calon suami Zaskia Gotik.

Beberapa pedangdut mengaku menjadi korban dari Hendriyanto alias Vicky Prasetyo, calon suami Zaskia Gotik. Namun, istri sah Hendriyanto, Rama Nuraini, punya pandangan tersendiri terhadap perilaku sang suami.

"Dia bukan bayi lagi yang harus saya jaga. Dia sudah dewasa dan bisa berpikiran jernih. Jadi saya nggak mau komentar tentang itu," kata Rama saat jumpa pers di Hotel Acacia, Jakarta Selatan, Rabu (4/9/2013).

Rama tak menutup mata, sebagai istri ia tahu tindak tanduk sang suami saat berada di luar rumah. Namun, ia seakan tak peduli. "Naluri seperti itu ada. Cuma saya menyikapinya dengan bijak. Kalau cuma berkenalan dengan cewek lain ya nggak apa-apa. Tapi ini kan masalahnya dia melamar dan masuk tivi," tambah Rama.

"Saya menghargai dan menghormati suami saya. Jadi saya nggak mau komentar tentang itu. Apalagi men-judge sesuatu. Biar dia yang jawab saja," pungkas Rama.(Jul/Mer)

Baca Juga:
Ini Artis-artis Cantik Korban Vicky, Tunangan Zaskia Gotik
Ini Artis-artis Cantik Korban Vicky Calon Suami Zaskia Gotik
Ini Pernyataan Korban Calon Suami Zaskia Gotik
Deasy Kitaro: Tunangan Zaskia Gotik Penjahat Kelamin

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.