Sukses

Jelita-Juwita Bahar Bantah Ibunya Dekat dengan Tunangan Zaskia

Tunangan Zaskia Gotik, Vicky Prasetyo dikabarkan memiliki kedekatan dengan banyak pedangdut, salahsatunya Annisa Bahar. Saat dikonfirmasi kebenaran kabar tersebut, kedua anak pemilik Goyang Patah-Patah, Jelita dan Juwita Bahar langsung membantahnya.

Menurut mereka, meskipun Zaskia sempat tinggal bersama keluarga Bahar sejak usia remaja, namun keluarga Bahar tidak  mengenal sosok Vicky, tunangan pemilik Goyang Itik tersebut. Namun, saat ini banyak yang mengait-ngaitkan kedekatan Annisa Bahar dengan Vicky.

"Nggak, malah kita nggak kenal sama calon suami Zaskia. Jadi kemarin kaget aja, ternyata mama yang dikejar," ucap Jelita saat Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (4/9/2013).

"Mungkin dikejar karena yang diundang keluarga Bahar doang. Zaskia ngundang keluarga Bahar, karena dari usia 14 tahun dia bersama keluarga Bahar," tambah Juwita.

Namun, Jelita dan Juwita bahar cukup prihatin dengan pemberitaan soal pengakuan Deasy Kitaro dan Ade Nurul yang pernah ditipu dan pernah tidur dengan Vicky. Keputusan Zaskia bertunangan pun, cukup membuat kakak adik ini merasa terkejut.

"Kalau memang benar, cukup prihatin aja. Sabar-sabar aja buat kak Zaskia. Kalau curhat nggak pernah soalnya kak Zaskia tertutup. Jadi nggak pernah tahu masalah dia. Cuma kaget aja, tahu-tahu mau tunangan, kaget aja," tandasnya.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini