Sukses

Istri Izinkan Vicky Prasetyo Nikahi Zaskia Gotik, Tapi...

Rama Nuraini merasa dongkol dengan kelakuan sang suami, Vicky Prasetyo. Meski begitu, ia memberi restu untuk menikahi pedangdut Zaskia Gotik

Meski dongkol dengan kelakukan sang suami, Hendriyanto alias Vicky Prasetyo, Rama Nuraini bersedia memberi restu Vicky untuk menikahi pedangdut Zaskia Gotik. Tapi, ada satu syarat yang harus dipenuhi Vicky. Apa itu?

"Saya minta Vicky menyelesaikan ini baik-baik. Ke depannya nanti biar secara personal saja," bilang Rama saat menggelar jumpa pers di Hotel Acacia, Jalan Kramat Raya, Jakarta Pusat, Rabu (4/9/2013).

Meski hatinya telah disakiti karena hadirnya pihak ketiga dan terjadi perselingkuhan, Rama enggan melaporkan suami ke kantor polisi. Ia juga tak ngoyo untuk mempertahankan Vicky. Bila si suami mau menikahi Zaskia, silahkan saja. Yang pasti Rama tak mau dimadu alias dipoligami.

"Kalau itu jodoh dia, saya angkat tangan. Dimadu? Ya nggak lah. Ceraikan saya dulu," pungkas wanita berusia 29 tahun itu.

Zaskia Gotik sudah dilamar oleh Vicky Prasetyo pada Ahad (1/9/2013) di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta. Perhelatan itu digelar dengan kemewahan. Namun sehari setelah itu, satu persatu terungkap kebohongan Vicky Prasetyo. Terlebih setelah banyak artis dangdut yang angkat bicara, mengaku telah menjadi korban tunangan Zaskia Gotik tersebut.(Jul/Mer)

Baca juga:
Akhirnya Istri Sah Calon Suami Zaskia Gotik Angkat Bicara
Sebelum Lamaran, Zaskia Gotik Didatangi Istri Vicky Prasetyo
Istri: Anak Saya Pingsan Lihat Suami Lamar Zaskia Gotik

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.