Sukses

10 Temuan Mengejutkan Tentang Idola Hallyu Kesayangan KPop-ers

Ada beberapa fakta menarik mengenai bintang kesayangan KPop-ers. Apa saja ya?

Idola hallyu biasanya tampil dengan sosok sempurna di hadapan publik. Mereka pun menjaga image mereka agar terlihat menawan. Namun, ada beberapa hal yang ternyata terungkap. Fakta menarik mengenai idola hallyu dari yang mengejutkan hingga menggemaskan. Apa saja sih?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Nichkhun `2PM`
Nichkhun `2PM` ternyata nyaris ikut dalam variety show We Got Married. Nichkhun seharusnya dipasangkan bersama Ga In `Brown Eyed Girls`.

Sayangnya, karena Nichkhun tengah sibuk bersama rekan-rekannya di 2PM, posisinya terpaksa digantikan. Akhirnya, Jo Kwon dari 2AM--group idol yang berasal dari agensi yang sama dengan 2PM yaitu JYP Entertainment--mengantikan Nickhun.

Jadilah, Jo Kwon menjadi suami "virtual" Ga In dalam We Got Married.

3 dari 11 halaman

Suzy `Miss A`
Suzy sebenarnya nyaris gagal menjadi idola. Pasalnya, saat mengikuti audisi ajang pencarian berbakat Superstar K, Suzy dieliminasi.

Beruntung agensi JYP Entertainment melihat bakat di diri Suzy. Akhirnya, Suzy diangkat menjadi trainee--sebutan untuk calon idola yang dilatuh sebuah agensi--di JYP Entertainment.

Suzy pun terpilih sebagai personel paling muda di girl band Miss A asuhan JYP Entertainment.

4 dari 11 halaman

Luhan `EXO`
Luhan `EXO` memiliki nama unik yaitu Marilyn Monroe. Meski Luhan tak suka, ia hanya bisa pasrah.

Pasalnya, nama Marilyn Monroe itu Mali lian Meng lu. Karakter kata Meng artinya adalah imut yang ada dalam nama LUhan.

Nana `After School`
5 dari 11 halaman


Nana `After School` memiliki rahasia. Ternyata, Nana adalah seorang ahli kecantikan yang terdaftar. Bahkan, Nana menjadi anggota dalam Lembaga Make-up Artis.

Jadi, jika ia tak menjadi idola, kemungkinan besar Nana akan menggunakan kemampuannya dalam membuka prakter kecantikan.

Rain
6 dari 11 halaman


Rain adalah idola serba bisa. Tak hanya sebagai aktor dan model, rain juga menyedot perhatian dengan suaranya yang indah.

Namun, sebelum menjadi idola, Rain pernah mengalami kegagalan. Rain gagal sebanyak 18 kali dalam mengikuti audisi dalam ajang pencarian bakat.

Tak beda jauh dengan Suzy, Rain pun mendapatkan perhatian JYP Entertainment. Hingga akhirnya JYP mengangkatnya menjadi trainee.

7 dari 11 halaman

Mir `MBLAQ`
Mir pernah mengaku jika dirinya sempat menjual sapi milik ayahnya secara diam-diam. Sapi tak "berdosa" itu dijual untuk biaya kencan Mir.

Saat menjual sapi di pasar, Mir bilang kepada pedagang jika dirinya hanya membantu sang ayah.

8 dari 11 halaman

Bora `SISTAR`
Bora mengalami kejadian yang membahagiakan sekaligus menyedihkan di saat yang bersmaan. Bora mengaku di saat dirinya melakuan debut dalam acara televisi berjudul Golden Ladder, saat itu juga ia kehilangan orang yang paling dicintainya.

Bora harus kehilangan ayahnya yang menderita kanker di hari yang sama dengan debutnya. Tanggal tersebut tak akan pernah dilupakan Bora.

9 dari 11 halaman

Taecyeon `2PM`
Taecyeon mengaku sempat melakukan kenakalan saat masih duduk di sekolah dasar. Taecyeon melamar seorang gadis yang merupakan cinta pertamanya dengan dua cincin.

Cincin tersebut adalah silver dan emas. Hebatnya, cincin emas itu ternyata adalah cincin pernikahan ibunya.

Yang Yoseob `B2ST
10 dari 11 halaman

`
Yang Yoseob juga membeberkan kenakalan saat masih duduk di sekolah dasar. Akibatnya, orangtua Yoseob harus dipanggil ke sekolah.

Hal itu terjadi saat Yoseob kecil mengungkapkan kepada teman-temannya jika salah satu gurunya memakai wig.

11 dari 11 halaman

Junho `2PM`
Junho memiliki kekuatan tersembunyi. Dalam sebuah acara variety show, kekuatan tersebut dibuktikan Junho. Personel 2PM ini mampu mematahkan 24 sumpit dengan bokongnya.









 









* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini