Sukses

Juwita dan Jelita Bahar Bangga dengan Tubuh Semoknya

Juwita dan Jelita Bahar memiliki tubuh yang bisa dibilang gemuk dan semok. Meski begitu, keduanya tak mau diet karena mereka menyukainya.

Juwita Bahar dan sang kakak, Jelita Bahar mengaku sedang kelebihan berat badan. Keduanya merasa, badannya yang dimiliki saat ini terlihat semok. Namun begitu, Jelita dan Juwita tak ingin diet. Baginya, bentuk tubuh yang semok sudah jadi semacam kewajiban yang harus dimiliki keluarga Bahar.

"Karena nggak ada program diet, ya begini lah. Dari keluarga juga semok-semok semua, mama aja semok," ujar Jelita saat ditemui di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (4/9/2013).

"Kalau enggak semok enggak dianggap keluarga Bahar. Banyak yang bilang penyanyi dangdut nggak semok enggak enak dilihat," tipla sang adik, Juwita.

Mereka berdua juga sempat berkeinginan untuk mengurangi berat badan. Akan tetapi karena banyaknya godaan, membuat mereka tidak menghiraukan berat badannya saat ini.

"Mau diet, godaannya banyak. Keluarga kami kalau jalan pasti makan. Apalagi kalau jalan sama mama. Apa lagi kalau ada tukang bakso di jalan, suka berhenti untuk makan bakso dulu," kata Jelita. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini