Sukses

Aktor Adi Prahara Mahdisa Meninggal Dunia

Bintang sinetron Adi Prahara Mahdisa meninggal dunia hari ini, Rabu (4/9/2013). Namun belum diketahui apa sakit yang diderita Adi.

Kabar duka muncul dari dunia artis Tanah Air. Aktor Adi Prahara Mahdisa meninggal dunia hari ini, Rabu (4/9/2013). Kabar tersebut muncul dari salah seorang sahabat Adi yang juga bintang sinetron, Ali Syarief.

"Meninggal dunia hari ini. Ini gue sama teman-teman dari MD (MD Entertainment) mau melayat ke rumahnya," kata Ali, saat dihubungi via telpon, Rabu (4/9/2013).

Namun Ali sendiri mengaku tak tahu penyakit apa yang diderita Adi. "Terakhir gue lihat beberapa minggu lalu, dia baik-baik aja," sambung Ali.

Adi Prahara Mahdisa, kelahiran Jakarta 19 Februari 1981, selama ini dikenal sebagai aktor yang membintangi beberapa judul sinetron. Ia juga sempat membintangi film layar lebar garapan Hanny R. Saputra berjudul Sst.. Jadikan Aku Simpanan bareng Julia Perez dan Acha Septriasa. Adi juga sempat menjadi presenter acara Sahabat Jauh, sebuah program menjelajahi mesjid-mesjid di Indonesia yang sempat tayang di sebuah televisi kabel.

Namun dalam beberapa tahun terakhir, Adi menjabat sebagai Casting Director untuk MD Entertainment.(fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini