Sukses

Ngaku Tinggal di Cendana, Tunangan Zaskia Gotik Pura-pura Kaya

Di mata warga Karang Asih, Cikarang Utara, Bekasi, sosok Hendriyanto alias Vicky Prasetyo cukup unik. Meski tak diketahui memiliki bisnis di bidang apa, calon suami pedangdut Zaskia Gotik kerap bergaya jetset. Bahkan, ada warga yang bilang kalau Hendriyanto mengaku punya rumah di Cendana, Menteng, Jakarta Pusat.

"Jadi di kartu namanya itu Vicky Prasetyo dan alamatnya di Jalan Cendana, Menteng," tutur seorang warga Karang Asih yang menutupi identitasnya saat berbincang dengan Liputan6.com, Selasa (3/9/2013).

Bukan rahasia lagi kalau orang yang tinggal di jalan Cendana, Menteng, bukan kalangan sembarangan. Kalau bukan pengusaha kaya, pasti pejabat atau keluarga mantan Presiden Soeharto yang memiliki hunian di sana.

Nah, ditanya tentang bisnis apa yang dimiliki Hendriyanto, sang istri, Rama Nuraini, terkesan menutupi. "Tanya saja sama dia, saya takut salah ngomong. Pengacara juga kok. Pokoknya dia punya bisnis, yang saya tahu itu," jelas Rama saat menggelar jumpa pers di Hotel Acacia, Jalan Kramat Raya, Jakarta Pusat, Rabu (4/9/2013).

Selain enggan membeberkan bisnis suaminya, Rama juga ogah mengurai kondisi keuangan keluarga. "(Kalau kaya apa pura-pura kaya) Saya nggak bisa jawab. Tapi masih dinafkahi kok, kemarin dia kasih uang buat beli susu anak-anak. Kami juga punya kendaraan bersama," jelas Rama. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini