Sukses

Ahmad Dhani Pusing Kalau Pakai Minyak Rambut

Dengan rambut baru, Ahmad Dhani diharuskan menggunakan minyak rambut. Namun Dhani mengaku tak cocok dengan minyak rambut. Pusing, katanya.

Ahmad Dhani mengaku kalau potongan rambutnya saat ini mingikuti aktor Paul Bhattacharjee, yang berperan dalam film James Bond berjudul Casino Royale. Potongan rambut tersebut mengharuskan dirinya untuk mengenakan minyak rambut agar nampak bagus.

Namun, pentolan Republik Cinta Manajemen itu mengatakan kalau palanya bermasalah jikalau mengenakan minyak rambut.
"Saya mau ikutin gaya rambutnya dia (Paul Bhattacharjee). Tapi itu harus pakai minyak rambut khusus sedangkan kepala saya suka pusing kalau pakai minyak rambut," jelas Ahmad Dhani saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (4/9/2013).

Karena, dirinya enggan menggunakan minyak rambut, suami Mulan Jameela itu tidak seutuhnya mengikuti gaya rambut James Bond. Dan dirinya mengungkapkan kalau potongan rambutnya saat ini mirip dengan almarhum ayahnya.

"Sebenarnya gaya rambut sebelah kanan ini gaya rambutnya papa saya, karena dari kecil penginnya papa rambut saya dibelah kanan," katanya.

Duda Maia Estianty ini baru menyadari potongan rambutnya seperti ayahnya ketika sang ayah telah tiada. "Setelah papa nggak ada, baru gaya rambut saya sebelah kanan," katanya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini