Sukses

Nyanyi di Pernikahan Judika, Joy Tobing Dibayar Profesional

Joy Tobing turut meramaikan acara pernikahan Judika dengan Duma Riris di Medan pada 31 Agustus 2013 lalu.

Joy Tobing turut meramaikan acara pernikahan Judika dengan Duma Riris di Medan pada 31 Agustus 2013 lalu. Dalam kesempatan itu, Joy membawakan empat buah lagu.

"Jadi aku nyanyi di sana pas pesta dan pemberkatan. Namanya juga sahabatan sudah lama ya," katanya ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (4/9/2013).

Apalagi, kata Joy, dia dan Judika sama-sama berdarah Batak. Ada semacam hubungan emosional antara mereka berdua. "Kami orang batak, terus adik nikah dia juga nyanyi. Hubungan kami memang baik," ucap pelantun Karena Cinta ini.

Meskipun begitu, Judika tetap memperlakukan Joy secara profesional karena bernyanyi di acaranya. Joy mendapat bayaran meski tak menyebut berapa jumlahnya.

"Judika ngerti lah. Aku sama dia kan sama-sama penyanyi. Jadi kami saling support," ucapnya tersenyum.

Joy mengaku bahagia melihat Judika akhirnya menikah. Dia tak iri karena saat ini rumah tangganya dengan Daniel Sinambela diambang perceraian.

"Kebahagiaan bukan untukku saja tapi untuk orang lain, berkat kebahagiaan untuk semua. Semua orang punya kebahagiaan sendiri," ujarnya.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini