Sukses

Agnes Monica dengan Lipstick Berwarna Ungu, Cocok atau Tidak?

Melalui akun Instagram, Agnes Monica mencoba memperlihatkan wajah terbarunya setelah didandani dengan lipstick berwarna ungu.

Agnes Monica memang termasuk penyanyi tanah air yang kerap berkomunikasi dengan fansnya melalui situs-situs Jejaring sosial. Kali ini, dikutip melalui akun Instagram dan Twitter miliknya, pelantun 'Coke Bottle' tersebut pun mencoba memperlihatkan wajah terbarunya setelah didandani dengan lipstick berwarna ungu.

Alhasil, begitu melihat foto tersebut, beberapa fans pun langsung tumpah ruah untuk menanggapi foto tersebut. Menurut salah satu dari mereka, meski terlihat sedikit menor, namun Agnes tetap mempesona seperti biasanya.

"Masa bule ngerti bahasa 'menor' n 'norak'? Hihihihi @agnezmo tetep kece..." tulis akun @ucintalestari saat menanggapi foto tersebut. "@agnezmo stunning but too skinny." lanjut akun lainnya.

Seperti kita tahu, belum lama ini, Agnes Monica pulang ke Tanah Air untuk mempromosikan album AGNEZ MO yang baru saja dirilis di pasar swalayan. Kala itu, tak hanya membahas perihal rencana album barunya, Agnes pun sempat memuji para fans yang begitu loyal terhadapnya.

"Tidak ada fans yang sempurna, kita semua tahu itu. Makanya, sejelek apapun fans saya, ya aku tetap sebut mereka keluarga," ujar Agnes saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (30/8/2013). "Aku bangga banget sama fansku. Mungkin karena fans aku militan saja, I love you guys so much. Di Amerika saya tetap di support. Its mean so much," tambahnya.(Feb)

Baca juga:
Kenakan Kemben Batik, Agnes Monica Malah Terlihat Kekar
Agnes Monica Sebut Penari Amerika-nya My Chocolates
Seru! Agnes Monica Latihan Koreografi Bareng Penari Amerika

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.