Sukses

Ahmad Dhani Benci dengan Rambut Gondrong

Di awal berkarir, Ahmad Dhani dikenal dengan rambutnya yang gondrong. Namun sekarang, Dhani justru membenci rambut gondrong.

Di awal berkarir, sekitar tahun 1990an, Ahmad Dhani dikenal dengan rambutnya yang gondrong. Namun sekarang, Dhani justru membenci rambut gondrong.

Sejak sekitar lima tahun terakhir, Dhani memilih untuk memotong rambutnya menjadi pendek. Bahkan, bos Republik Cinta Management (RCM) ini sempat menghabisi rambutnya menjadi plontos. Dhani mengaku tak suka lagi dengan rambut gondrong.

"Semua gaya rambut saya senang yah. Cuma kalau rambut gondrong, saya sudah paling nggak suka dengan gaya rambut itu," kata Dhani, saat ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (4/9/2013).

Untuk perawatan, Dhani yang kini mengaku mengikuti gaya rambut aktor Paul Bhattacharjee, mengaku tak butuh perawatan secara khusus. "Nggak ada perawatan, belum sempat juga untuk perawatan. Paling-paling Rp250 ribu untuk potong rambut," sambung ayah Al, El dan Dul ini.

Pelantun Aku Cinta Kau dan Dia ini juga mengaku tak mewajibkan Al, El dan Dul mengikuti gaya rambutnya. "Nggak sampai kayak gitu. Anak-anak suka gaya rambut sendiri. Yang penting cocok sama wajah mereka" kata Dhani. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.