Sukses

Jenazah Adi Prahara Mahdisa Ditemukan Sudah Membusuk

Adi Prahara Mahdisa ditemukan teman-temannya sudah menjadi mayat dan terbujur kaku di kamar kosnya, di Kebon Kacang, Jakarta Pusat.

Adi Prahara Mahdisa ditemukan tewas di kamar kosnya di Kawasan Kebon Kacang 9, Jakarta pusat pada Rabu (4/9/2013) siang dalam kondisi terbujur kaku. Sebelumnya, tetangga Adi sempat mencium bau busuk dari kamar Adi. [Baca: Aktor Adi Prahara Mahdisa Meninggal Dunia]

"Tetangga dan teman kosan sudah mencium bau busuk. Dikira bangkai kucing atau tikus, coba dicari dan ternyata baunya dari kamar Adi," ucap salah satu rekan korban yang tak ingin disebutkan namanya, saat ditemui di kamar jenazah RSCM, Jakarta. Pusat, Rabu (4/9/2013).

Menurutnya, Adi sudah tak terlihat sejak minggu siang. Diperkiraan Adi sudah menjadi mayat dan membusuk. "Kayaknya sudah empat hari, sejak Minggu lah. Kata dokter kalau baru dua hari nggak seperti ini, ini lebih dari dua hari," tambahnya.

Menurut si sumber, sebelumnya, Jumat (30/8/2013) lalu, Adi sudah mengeluh tak enak badan. Ia pun sempat mengkonsumsi obat penghilang rasa sakit di warung. "Dia beli obat masuk angin, katanya badannya lagi nggak enak," jelas si sumber.

Adi Prahara Mahdisa saat ini menjabat sebagai tim Casting Director di MD Entertaiment. Sebelumya pria kelahiran Jakarta 19 Febuari 1981 ini juga dikenal sebagai aktor dan pernah ikut berakting bersama Julia Perez dalam film Sst.. Jadikan Aku Simpanan.(Pur/Mer)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.