Sukses

Rekor Terbaru, Album EXO Terjual Paling Banyak Selama 12 Tahun

Hebat, EXO mendapatkan rekor baru. Albumnya berhasil terjual paling banyak selama 12 tahun.

EXO kembali menorehkan prestasi. Meski sebagai pendatang baru, EXO membuktikan mereka juga tak bisa dianggap enteng di dunia hiburan. EXO mendapatkan rekor baru. Albumnya berhasil terjual paling banyak saat ini.

Siaran pers yang dikeluarkan SM Entertainment, manajemen yang menaungi EXO, mengumumkan, Rabu (4/9/2013), album EXO bertajuk XOXO(Kiss&Hug) terjual 737 ribu copies selama tiga bulan terakhir. Ditambah dengan 424 sejak dirilis Juni silam.

Belum lagi tambahan penjualan album repackaged-nya yang dirilis 5 Agustus silam yaitu 313 ribu copies. Jadi, total penjualan album EXO adalah 1.474.000 copies.

Peraihan EXO itu adalah album yang terjual paling tinggi selama 12 tahun. Sebelumnya, album tertinggi lainnya yang terjual adalah musik milik Kim Gun-mo dengan 1,39 juta copies dan Jong Sung Mo yang terjual 960 ribu copies pada 2001 silam.

Selain itu, album EXO juga meraih popularitas di luar negeri. Album milik boy band asuhan SM Entertainment ini sempat berkuasa di tangga lagu ternama dunia Billboard.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • EXO adalah boyband papan atas asal Korea Selatan yang terbentuk dari tahun 2011
    EXO adalah boyband papan atas asal Korea Selatan yang terbentuk dari tahun 2011

    EXO

Video Terkini