Sukses

Punya Kekuatan Gaib, Chloe Moretz Eksekusi Teman-teman Sekolahnya

Aktris muda Chloe Moretz bersiap menggetarkan bangku penikmat horor Amerika lewat film terbarunya, Carrie. Penasaran dengan kisahnya?

Aktris muda Chloe Moretz bersiap menggetarkan bangku penikmat horor Amerika lewat film terbarunya, Carrie. Diketahui, diadaptasi dari novel karya Stephen King, film yang menceritakan mengenai anak misterius bernama Carrie ini pun akan membawa kenangan mengenai film originalnya yang sudah dirilis sejak 1976 silam.

"Aku sebenarnya tidak melihat film aslinya, meski film arahan De Palma itu salah satu film terbaik yang pernah dibuat." ungkap Chloe.

"Tapi yang pasti, film itu benar-benar ikonik dan aku sangat bangga bisa bermain dalam versi terbarunya," lanjutnya.

Tak hanya itu, demi peran tersebut, aktris kelahiran Georgia, Amerika Serikat itu pun rela mengubah penampilannya menjadi lugu dan misterius. Diketahui, karakter seperti itu sangat jauh berbeda dengan apa yang diperankannya di film 'Kick-Ass 2'.

"Ini benar-benar berbeda dari kepribadianku. Perubahan ini di luar tubuhku. Jadi, aku akan berubah total demi peran tersebut. Aku harus melakukan ini," ujarnya.

Seperti diketahui, film Carrie sendiri mengisahkan tentang seorang murid sekolah SMA yang dibesarkan oleh ibu yang keras (Julianne Moore). Menginjak remaja, gadis tersebut ternyata memiliki kekuatan telepati kuat yang ia gunakan untuk mengeksekusi teman-teman sekolahnya yang gemar mengejek dirinya.

Dikabarkan, turut dibintangi oleh Judy Greer, Portia Doubleday, Alex Russell, Gabriella Wildedan Ansel Elgort, karya teranyar Kimberly Peirce ini akan dirilis di Amerika Serikat mulai 18 Oktober 2013 mendatang.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini