Sukses

Heboh! Foto Mesra Calon Suami Zaskia Gotik dengan Pedangdut

Calon suami Zaskia Gotik, Vicky Prasetyo dituding gemar memacari dan berhubungan intim dengan para pedangdut. Beberapa biduan dangdut pun mengakui kalau Vicky sudah meniduri mereka.

Semula, ucapan tersebut hanya dianggap sebagai hal yang sensasional demi popularitas. Faktanya, kemesraan Vicky dengan sejumlah pedangdut justru muncul menguatkan ucapan para pedangdut tersebut.

Sebuah foto mesra yang diduga Vicky dan salah satu pedangdut yang pernah dipacarinya, Ade Nurul, beredar di dunia maya,  Rabu (4/9/2013). Foto tersebut mengundang reaksi beragam dari masyarakat yang melihatnya.

Tampak jelas terlihat dalam foto tersebut Vicky dan Ade yang berfoto tanpa menggunakan pakaian atasan sehingga kulit tubuh mereka bisa dengan mudah terlihat.

Saat ini, baik Ade Nurul dan Vicky belum bisa dimintai keterangan soal peredaran foto tersebut. Namun, saat melakukan jumpa media dengan wartawan di sebuah mal di kawasan Jakarta Pusat, Selasa (3/9/2013) kemarin, Ade mengaku memiliki bukti dirinya pernah berhubungan intim dengan Vicky.

"Ada kok buktinya, karena aku nggak cari sensasi dan nggak sembarangan ngomong. Yang aku pengin, Vicky muncul dan mempertanggung jawabkan perbuatannya," ancam Ade.(Gie/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.