Saat ditemukan, Seperti Ini Posisi Jenazah Adi Prahara Mahdisa

on

Adi Prahara Mahdisa ditemukan membusuk di kamar kosnya di kawasan Kebon Kacang 9 No 35, Jakarta Pusat, Rabu (4/9/2013). Mencium bau busuk dari kamar kosan akhirnya sahabat dan tetangga korban melapor ke ke pihak RT dan RW setempat dan pihak kepolisian. [Baca: Mayat Adi Prahara Mahdisa Ditemukan Sudah Membusuk]

Setelah pintu kos pria berusia 32 tahun itu di buka paksa, ternyata kondisi Adi sudah tak bernyawa dan dalam posisi seperti sedang berusaha meraih pintu di kamar kosannya.

"Kami temukan di kamarnya sudah nggak bernyawa, posisinya mau berusaha buka pintu," ucap salah satu rekan kerja Adi Prahara Mahdisa yang tak ingin disebutkan namanya, saat ditemui di kamar jenazah RSCM, Jakarta Pusat, Rabu (4/9/2013).

Sebelum, Adi Prahara sudah beberapa hari tidak menunjukan batang hidungnya di tempat dirinya berkerja. Sehingga, membuat teman-temannya bertanya dan mencoba menyambangi kosan, Director Casting MD Entertaiment itu.

"Dia sudah dua hari ini, sejak Senin lah nggak masuk kerja, makanya orang kantor cari dia. Sejak senin sudah tidak ada kabar," jelasnya.

Saat ini, Jenazah Adi Prahara Mahdisa berada dikamar jenazah Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), dan belum diketahui apa penyebab meninggalnya Adi Prahara Mahdisa yang ditemukan membusuk dikamar kosannya di kawasan Kebon Kacang, Jakarta Pusat.(Pur)

Baca juga:
Aktor Adi Prahara Mahdisa Meninggal Dunia

Credit rom

Suka artikel ini?
Sapto Purnomo
Sapto Purnomo

  Full bio »

0 Comments