Sukses

Gading Marten Jajal Jas Pengantin Tanpa Ditemani Giselle

Pernikahan Gading Marten dengan Gisela Anastasia tinggal satu bulan. Gading pun kini sibuk mempersiapkan baju pengantin.

Pernikahan Gading Marten dan Gisella Anastasia sebentar lagi. Sebagai salah satu persiapannya, hari ini, Rabu (4/9/2013) Gading menjajal jas pengantin yang akan dikenakannya kelak.

"Ini baju yang akan saya pakai di Jakarta. Fitting pertama. Jadi masih agak kegedean dikit," kata Gading ditemui di Wong Hang Tailor, Kawasan Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Sayang, di momen tersebut Gading tak ditemani Giselle. Sang calon istri tengah berada di Singapura. Padahal, Gading begitu ingin memamerkan kegagahannya saat mengenakan jas tersebut. "Wah kalo dia (Gisel) lihat, mungkin langsung minta dikawinin besok,"  kata Gading yang memang doyan bercanda.

Jas rancangan desainer Samuel Wong itu berwarna abu-abu. Untuk dalamannya, putra aktor senior Roy Marten itu mengenakan kemeja putih lengkap dengan dasi kupu-kupu.

"Ini memang keinginan kami berdua. Giselle kasih masukan supaya pakai dasi kupu-kupu juga. Bajunya sih pas, tapi bayarnya yang belum," canda Gading lagi.

Gading dan Giselle berencana melangsungkan pemberkatan pernikahan di Bali pada 14 September 2013. Usai itu mereka menggelar sebuah pesta kecil dengan 250 tamu undangan.

Adapun resepsi besar-besarannya akan digelar di Jakarta. Namun, presenter acara musik inBox ini masih merahasiakan tanggalnya. "Pastinya yang di Jakarta ada 600 tamu udangan," kata Gading setengah berahasia. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.