Sukses

Terry Putri Kasihan dengan Nasib Zaskia Gotik

Terry Putri pun kasihan dengan tragisnya kisah cinta yang harus dijalani Zaskia Gotik.

Pil pahit yang diterima Zaskia Gotik bahwa sang tunangan, Hendriyanto alias Vicky Prasetyo, masih berstatus suami orang, sangat disayangkan banyak pihak. Terry Putri pun kasihan dengan tragisnya kisah cinta yang harus dijalani Zaskia.

"Kasihan ya. Kalau prihatin ya prihatin sama Zaskia, dia orangnya baik, dia tulang punggung keluarga, dia pekerja keras. Tapi jadi pelajaran juga buat para wanita," ungkap Terry di Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (4/9/2013).

Kejadian yang dialami Zaskia, lanjut Terry, membuat para wanita harus berhati-hati dalam memilih pasangan. Jangan sampai tertipu atau terbuai dengan rayuan gombal para pria.

"Dengaan adanya kejaadian kayak begini banyak yang bisa kita pelajari. Kalau nggak ada kejadian itu, mungkin nanti-nanti jadi banyak orang yang tertipu," ujar Terry.

Seperti diberitakan sebelumnya, pasca acara lamaran Zaskia Gotik dan Vicky Prasetyo di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Pusat, Minggu (1/9/2013) malam lalu, banyak nada sumbang yang mengumbar kejelekan Vicky. Bahkan, seorang wanita bernama Rama Nuraini muncul mengaku sebagai istri sah Vicky dan telah memiliki tiga anak. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini