Sukses

Cari Pasangan Hidup, Terry Putri Belajar Dari Kasus Zaskia Gotik

Prahara cinta yang dialami Zaskia Gotik akibat sang tunangan yang ternyata masih berstatus suami orang, mendapat perhatian dari banyak pihak. Tak ingin terjerumus seperti Zaskia, presenter Terry Putri pun berhati-hati dalam memilih pasangan hidup.

"Sekarang jadi lebih selektif ya. Kalau memang ada yang ngaku duda, harus tunjukkan surat cerainya. Apalagi di dunia entertainmen seperti ini. Kita harus mempelajari pasangan kita. (Kasus Zaskia) mungkin agak menakutkan buat saya, jadi ngeri," ujar Terry di  Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (4/9/2013).

Wajar bila Terry berhati-hati. Pasalnya, ia pernah mengalami kegagalan berumah tangga dengan pebasket bernama Rully Johan. Kewaspadaan ini yang akhir membuat Terry masih menjomblo.

"Jangan cuma lihat penampilan luarnya saja. Casing itu menipu, jadi harus tahu luar dalam pasangan kita. Hari gini banyak banget cowok yang seperti itu," katanya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini