Sukses

Pernah Menikah, AnnaNova Sempat Berhenti Menyanyi

Sebelum kembali ke dangdut, Anna Nova sempat vakum menyanyi lantaran menikah pada 2000 dengan pria asal Bandung dan mempunyai dua anak.

Sebelum kembali ke dunia dangdut pada tahun ini, AnnaNova sempat vakum menyanyi lantaran pernah menikah pada 2000 dengan pria asal Bandung dan mempunyai dua orang anak.

Hal itulah yang membuatnya lantas berhenti dan menghilang dari dunia hiburan. Namun anak kedua dari dua bersaudara tersebut menampik tuduhan bahwa mantan suaminya menghalangi keputusannya sebagai pedangdut.

"Saya dulu sempat menikah, bukannya nggak boleh jadi pedangdut tapi karena setelah menikah itu benar-benar stop, aku merasa punya kesibukan lain. Itu saja," ujar Anna ketika berbincang dengan Liputan6.com, Rabu (4/9/2013).

Selain itu, alasan lainnya ia juga masih kuliah di Sekolah Tinggi Ekonomi (STIE) Bandung. Maka Anna memilih untuk berhenti sejenak meski rasa kangen terus membayanginya. Dalam hatinya, pengagum Elvy Sukaesih ini bertekad akan menyanyi lagi. "Iyalah dari dulu saya pengin kembali, saya juga sempat kerja kantoran kayak wiraswata gitu," ujarnya.

Saat ini setelah berpisah dengan suaminya sekitar 2008 lantaran hubungannya dinilai tak sehat, wanita dengan tinggi 160 cm itu lalu pindah ke Ibu Kota untuk mengadu nasib. Ia meninggalkan anaknya dengan sang ibu di Bandung. Dia hanya bertemu anak-anaknya jika waktu liburan.

"Saya sudah nggak sama suami, saya ke Jakarta atas kemauan sendiri. tapi saya kalau liburan ketemu sama anak-anak atau saya yang ke sana, " kata Anna. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.