Dijemput Ibunda, Adi Prahara Mahdisa Akan Dimakamkan di Cirebon

  • Selebritis
  • 0
  • 05 Sep 2013 01:13

adi-prahara-130905a.jpg
Jenazah Adi Prahara Mahdisa saat ini masih berada di kamar jenazah Rumah Sakit Cipto Mangungkusumo (RSCM), Jakarta Pusat. Rencananya, setelah melengkapi dokumen pribadi Adi Prahara kepada pihak Polres Tanah Abang yang menangani kasus tersebut, jenazah akan  dibawa menuju kediaman orang tuanya di Cirebon Jawa Barat, Kamis (5/9/2013) siang. 

"Akan dijemput ibunya Kamis (5/9/2013) pagi dan langsung ke Cirebon. Karena semua menunggu keluarga," ucap Sanjay, perwakilan MD Entertaiment, tempat Adi Prahara bekerja, saat ditemui di RSCM, Jakarta Pusat , Rabu (4/9/2013).

"Insya Allah kalau nggak ada halangan, Kamis jam 11:00 WIb atau jam 12:00 Wib  akan dibawa dan diberangkatkan ke Cirebon dan akan disemayamkan di sana,". Jelas Firmansyah yang juga  perwakilan MD Entertaimen.

Pihak MD Entertaiment dimana almarhum Adi bekerja sebagai Casting Director, akan berusaha keras untuk membantu pihak keluarga untuk mempermudah proses pengambilan jenazah yang saat ini kasusnya masih ditangani pihak kepolisian Tanah Abang. 

"Kami sudah berusaha keras di kepolisian, dan memang harus dihadirkan keluarganya. Dan ada beberapa dokumennya yang harus dilengkapi. Kami akan bantu semua proses itu sampai pemakaman selesai," jelas Firmansyah. 

Sebelumnya diberitakan, Adi Prahara Mahdisa ditemukan meninggal di kamar kosnya di kawasan Kebon Kacang, Jakarta Pusat, Rabu (4/9/2013). Saat ditemui jenazah sudah terbujur kaku dan membusuk.

Diperkirakan korban telah meninggal empat hari lalu. Namun, karena pihak keluarga enggan mengotopsi jenazah Adi, sampai saat ini belum diketahui apa penyebab meninggalnya pria kelahiran Jakarta 19 Febuari 1981 itu.(Pur)

Baca Juga:
Jenazah Adi Prahara Mahdisa Ditemukan Sudah Membusuk

Keluarga Tak Izinkan Jenazah Adi Prahara Mahdisa Diotopsi
Aktor Adi Prahara Mahdisa Meninggal
Saat Ditemukan, Seperti Ini Posisi Jenazah Adi Prahara Mahdisa

Credit: rom


Related Articles
Terpopuler