Sukses

Bangun Tidur, Gading Marten Selalu Hitung Mundur Hari Pernikahan

Sama seperti kebanyakan pria, Gading Marten juga harap-harap cemas menjelang hari pernikahannya dengan Gisel.

Sama seperti kebanyakan pria, Gading Marten juga harap-harap cemas menjelang hari pernikahannya dengan Gisel. Setiap kali bangun tidur, Gading selalu menghitung mundur momen bahagianya itu akan berlangsung

"Pas bangun tidur, wah sudah H-11, besoknya wah H-10. Deg-degan, nggak sabar deh," katanya ditemui di kawasan Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (4/9/2013) malam.

Perasaan cemas Gading semakin terasa karena ditinggal Gisel selama lima hari ke Singapura. Ditambah, persiapan menjelang hari pernikahannya belum rampung semua.

"Jadi kangen banget sama Gisel, campur aduk rasanya. Apalagi persiapan belum 100 persen selesai semua," ujar putra Roy Marten ini.

Di sisi lain, Gading pun sering menemui masalah dengan calon istrinya. Mereka kerap berselisih meski akhirnya sama-sama sadar dan memaklumi.

"Kami belajar dari pengalaman orang. Menjelang nikah itu stres dan ada berantem, memang itu harus dihadapi. Benar kata orang. Kalau kena godaan dan menyerah bagaimana nanti," ucapnya.(Yaz/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini