Sukses

Project Pop <i>Move On</i>

Seperti kebanyakan ABG yang baru putus cinta, personel Project Pop juga pernah galau. Tapi, sekarang mereka sudah sudah move on.

Grup musik Project Pop menamai album baru mereka Move On--istilah anak muda yang berarti jalan terus. Yosi Mokalu, personel grup beranggotakan enam orang ini, berpendapat album baru tersebut merupakan cara mereka untuk tetap ada di dunia musik Indonesia.

"Untuk bisa bertahan, harus tetap berkarya. Produktif," kata Yosi di Aria Cafe, Senayan, Jakarta, Rabu (4/9/2013).

Move On merupakan album ke-9 Project Pop. Tika Panggabean berpendapat album baru mereka yang dirilis September ini merupakan kebetulan.

Sampul album berupa gambar jam yang menunjukkan pukul sembilan pun memiliki arti sendiri bagi Djoni Permato atau yang biasa disapa Udjo.

"Ini juga menandai perjalanan kita yang nggak ada henti," kata Udjo.

Album Move On juga memuat single Gara-Gara Kahitna yang dirilis beberapa bulan lalu. Pada kesempatan yang sama, mereka juga merilis single kedua mereka yang juga berjudul Move On.

Album Move On berisi 10 lagu, yang juga berisi beberapa track lama mereka seperti Ingatlah Hari Ini dan Goyang Duyu.(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.