Sukses

AnnaNova Selalu Ingat Pesan Elvy Sukaesih

AnnaNova, penyanyi yang baru saja terjun ke ranah musik dangdut mengaku tak ingin salah dalam melangkah.

AnnaNova, penyanyi yang baru saja terjun ke ranah musik dangdut mengaku tak ingin salah dalam melangkah. Oleh karena itu wanita kelahiran Bandung, 8 November 1980 tersebut selalu mengingat pesan dari seniornya, Elvy Sukaesih. Selain harus menjaga kualitas suara, Umi Elvi juga memberikan wejangan dalam hal penampilan.

"Umi (Elvy) itu merangkul penyanyi-penyanyi baru. Umi selalu bilang supaya penampilan nggak boleh berlebihan, bajunya jangan terlalu vulgar. Itu yang selalu ditekankan ke saya, itu pesannya yang selalu saya ingat," tukasnya ketika berbincang di kantor Redaksi Liputan6.com, SCTV Tower, Jakarta, Rabu (4/9/2013).

Melalui Ikatan Keluarga Artis Dangdut Indonesia (IKARDI) yang diketuai oleh Elvy, Anna mengaku sangat terbantu lantaran namanya dapat kembali muncul ke permukaan. Selain itu, Anna juga sangat mengagumi sosok penyanyi legendaris tersebut. Meski sudah berumur, bagi Anna seorang Elvy Sukaesih sangat berjiwa muda.

"Umi itu penyanyi idola saya. Umi juga sekarang dekat banget, sudah seperti ibu. Asyik pokoknya dan berjiwa muda banget," ujarnya senang.

Penyanyi bernama asli Anna Novayani ini akan segera mempromosikan single barunya bertajuk Kencan Semalam yang sudah dirilis pada 23 Juli 2013 lalu. Anna sempat vakum dari dunia tarik suara lantaran harus mengurus rumah tangganya. Ia kembali aktif sejak 2010 lalu, dan berharap single nya ini bisa disukai pecinta musik, khususnya musik dangdut.(Ppt/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini