Sukses

Girls Generation Ekspansi Jepang dengan Video Galaxy Supernova

Akhirnya, Girls Generation merilis vidoe klip single terbaru bertajuk Galaxy Supernova yang dirilis di Jepang.

Lagi, idola hallyu yang mengekspansi dunia hiburan di Jepang. Mulai dari CNBLUE hingga SHINee, ramai-ramai mengeluarkan karya musik mereka dalam Nihongo atau Bahasa Jepang.

Girls Generation pun tak mau kalah. Sembilan bidadari ini juga mencoba peruntungan sebagai girl band terbaik dengan menggelontorkan lagu mereka di Jepang.

Dalam lagu bertajuk Galaxy Supernova, Girls Generation yakin bisa bersaing dengan group idol asal Jepang. Secara resmi, video dari single terbaru Girls Generation ini dikeluarkan ke publik, Kamis (5/9/2013).

Video klip Galaxy Supernova ini dikemas dengan sedemikian rupa agar semua usia bisa menikmatinya. Dengan tema video futuristic serta keceriaan yang mengelilingi dan menjadi ciri khas Girls Generation.

Sebelumnya, Girls Generation telah merilis lagu di Jepang bertajuk Love & Girls. Selain di Jepang, Yoona dan kawan-kawan juga akan kembali menelurkan musik terbaru di negara asalnya, Korea Selatan.

Namun, Girls Generation masih merahasiakan waktu peluncuran album tersebut. Namun, ada bocoran yang menyebutkan jika karya Girls Generation di Korea Selatan bakal keluar akhir tahun ini.(SM Entertainment/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.