Sukses

[VIDEO] Giselle Rahasiakan Baju Pengantinnya

Gading Marten bakal memakai jas ala Brad Pitt di hari pernikahan. Namun Giselle justru merahasiakan busana pengantinnya.

Gading Marten dan Gisella Anastasia siap melangsungkan pemberkatan pernikahan di Bali pada 14 September 2013 mendatang. Seiring dengan itu pasangan ini menjajal busana pengantin yang akan dipakai saat momen paling berbahagia dalam hidup mereka.

Gading memilih mengenakan jas pengantin hasil rancangan desainer Samuel Wong. Sekilas, model jas tersebut mirip dengan jas yang pernah dipakai aktor Hollywood, Brad Pitt. [Baca: Gading Marten Pakai Model Jas Pengantin Ala Brad Pitt].

"Saya ditawari sama Samuel karena model jas ini pernah dipakai Brad Pitt. Terus dia (Samuel) juga pernah buatin untuk adik saya. Jadi percaya aja," kata Gading saat melakukan fitting baju di Jakarta Selatan, Rabu (4/9/2013).

Berbeda dengan Gading, Gisella Anastasia atau akrab disapa Giselle justru merahasiakan bentuk dan motif busana pengantin yang akan dikenakan saat pemberkatan pernikahan. Giselle hanya menunjukkan gaun yang dipakai sewaktu foto pre-wedding, beberapa waktu lalu.

Wah, Giselle ingin membuat kejutan? Ternyata, Giselle punya alasan.

"Aku sudah fitting untuk kedua kalinya...Belum jadi benar, tapi sudah 90 persen jadi. Jadi sudah kelihatan bentuk dan perpaduan warnanya," papar cewek kelahiran Surabaya, Jawa Timur, 16 November 1990 tersebut.(Waswas/Ans)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini