by Anr

[VIDEO] Ibunda Tunangan Zaskia Gotik Serang Balik Para Penuding

  • Selebritis
  • 0
  • 05 Sep 2013 15:40
Beberapa pedangdut menuding dan membeberkan kebobrokan atau keburukan perilaku Hendriyanto alias Vicky Prasetyo, tunangan Zaskia Gotik. Emma Fauziah, ibunda Vicky, pun balik menyerang.

"Perempuan-perempuan itu mempermalukan dirinya sendiri. Saya rasa itu manusia tidak beragama, ya. Membuka aibnya sendiri," beber ibunda Vicky Prasetyo saat dijumpai tim infotainment Waswas, seperti ditayangkan di SCTV, Kamis (5/9/2013).

Sebelumnya, sejumlah biduan dangdut mengakui pernah berhubungan intim dengan Vicky. Semula ucapan tersebut hanya dianggap sebagai hal yang sensasional demi popularitas. Faktanya, kemesraan Vicky dengan sejumlah pedangdut justru muncul menguatkan ucapan para pedangdut tersebut.

Belum lama ini sebuah foto mesra yang diduga Vicky dan salah satu pedangdut yang pernah dipacarinya, Ade Nurul, pun beredar di dunia maya. Foto tersebut mengundang reaksi beragam dari masyarakat yang melihatnya. [Baca: Heboh! Foto Mesra Calon Suami Zaskia Gotik dengan Pedangdut].

Saat jumpa pers pada Selasa silam, Ade Nurul pun mengaku memiliki bukti dirinya pernah berhubungan intim dengan Vicky. "Ada kok buktinya, karena aku nggak cari sensasi dan nggak sembarangan ngomong. Yang aku pengin, Vicky muncul dan mempertanggung jawabkan perbuatannya," ancam Ade.

Sebaliknya, Emma menanggapi santai tudingan tersebut. "Bolehlah mereka numpang tenar, tapi bukan berarti mencabik-cabik diri mereka sendiri. Itu kan hukumnya tidak baik," ucap ibunda Vicky Prasetyo.

Sang anak dituding gemar memacari dan berhubungan intim dengan para pedangdut. Emma pun punya jawaban. "Anak saya lelaki. Dirayu-dirayu, kenapa perempuannya mau. Anak saya juga bukannya jelek, anak saya ganteng, pintar, cerdas," pungkas Emma.(Ans) (Ans)

Related Articles
Comments
Sign in to post a comment