Sukses

Vin Diesel Tak Peduli Soal Batman

Aktor Hollywood Vin Diesel rupanya tidak begitu tertarik dengan heboh 'Batman Vs Superman' yang kini tengah menjadi pembicaraan tersendiri di benak para penikmat Film. Bahkan, seperti dikutip dari harian online Digital Spy, Kamis (5/9/2013), bintang 'Fast Furious 7' itu menolak saat diminta pendapatnya mengenai film tersebut.

"Aku nggak perduli soal film Batman." jawabnya. "Siapapun yang memainkannya, itu bukan urusanku." lanjutnya.

Uniknya, meski tak ingin menanggapi mengenai kemunculan Batman di sekuel kedua Man of Steel, Vin tetap angkat bicara saat sang pewawancara bercerita mengenai petisi penolakan Ben Affleck yang dibuat oleh para fans Batman.

Pasalnya bagi Vin, Ben berhak untuk menunjukan kemampuannya di sana. "Biarkan dia sendiri." ujar Vin Diesel. "Warner Bros Pictures berhak memilih siapapun untuk memerankan peran itu. Lagipula, Ben itu pemenang Oscar, beri dia sedikit kehormatan, biarkan dia sendiri." tambahnya.

Seperti diketahui, nama Ben Affleck resmi tertancap sebagai daftar pemain utama.

Hebatnya, tak hanya berlaku di 'Man of Steel: Batman Vs Superman" saja, Ben juga dipastikan akan tampil sebagai Batman dalam mega proyek Warner Bros berikutnya yang bertajuk "Justice League".(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini