Sukses

Sore Ini, Calon Suami Zaskia Gotik Akan Berikan Klarifikasi

Guna menjawab berita miring yang beredar beberapa hari belakangan seputar dirinya, calon suami Zaskia Gotik, Hendriyanto alias Vicky Prasetyo, akan menggelar jumpa pers, Kamis (5/9/2013) sore nanti. Hal ini disampaikan Vicky saat dihubungi wartawan via telepon, Kamis (5/9/2013) siang.

"Biar jelas duduk masalahnya, nanti saya mau preskon hari ini sehabis Ashar. Nanti dikonfirmasi tempatnya," kata Vicky.

Segala kabar yang beredar mulai dari aksi penipuan terhadap sejumlah pedangdut hingga status Vicky sebagai suami dengan tiga orang anak, akan dibahas dalam jumpa pers itu. Bahkan, tak hanya di hadapan publik, Vicky juga akan bertemu dengan keluarga Zaskia.

"Aku mau menyelesaikan masalah pribadi aku sama keluarga aku, sama keluarganya Zaskia. Saya akan selesaikan masalah ini nanti di preskon," tambah dia.

"Semua orang berhak berpersepsi apapun, namun ingat kita perlu berpikir terbuka. Itu kejadian lampau. Yang tahu sekarang saya saat ini bagaimana itu hanya saya, Tuhan, Allah yang tahu. Nanti saya akan jelaskan di preskon," kata Vicky. (Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini