Sukses

Jenazah Adi Prahara Mahdisa Diberangkatkan ke Cirebon

Jenazah Adi Prahara Mahdisa akhirnya dijemput oleh keluarganya dari Cirebon.

Jenazah Adi Prahara Mahdisa akhirnya dijemput oleh keluarganya dari Cirebon. Sebelum diberangkat ke Cirebon untuk dimakamkan, jenazah terlebih dahulu dimandikan dan disalatkan.

Keluarga Adi datang sekitar pukul 09.00 WIB di Rumah Sakit Cipto Mangun Kusumo (RSCM), tempat jenazah Adi disemayamkan. Sebelum diberangkatkan, jenazah yang ditemukan sudah membusuk di tempat kosnya pada Rabu (4/9/2013), lebih dahulu dimandikan dan disalatkan.

Di RSCM tampak hadir beberapa artis yang merupakan sahabat dekat Adi, seperti Irfan Hakim dan Dinda Kanya Dewi. Selain itu, artis-artis dari rumah produksi MD Entertainment, tempat Adi bekerja sebagai casting director pun tampak hadir.

Dinda Kanya Dewi yang mengaku teman dekat almahum mengaku sangat kehilangan sosok Adi yang sudah cukup lama dikenalnya. "Saya akan ikut memakamkan di Cirebon, saya sangat kehilangan," kata Dinda sambil menitikan air mata.

Sekitar pukul 09.30 WIB, jenazah Adi diberangkatkan dari rumah sakit menuju Cirebon.

Seperti diberitakan sebelumnya, jenazah aktor Adi Prahara Mahdisa ditemukan sudah membusuk di kamar kosnya di kawasan Kebonkacang, Tanahabang, Jakarta, Rabu (4/9/2013). Diduga, Adi sudah meninggal sejak empat hari lalu. Belum diketahui apa penyebab pria kelahrian 19 Februari 1981 itu meninggal dunia. Pihak keluarga pun menolak jenazah Adi untuk diotopsi. (fei)


Baca Juga:
Dijemput Ibunda, Adi Prahara Mahdisa Akan Dimakamkan di Cirebon
Jenazah Adi Prahara Mahdisa Ditemukan Sudah Membusuk

Keluarga Tak Izinkan Jenazah Adi Prahara Mahdisa Diotopsi
Aktor Adi Prahara Mahdisa Meninggal
Saat Ditemukan, Seperti Ini Posisi Jenazah Adi Prahara Mahdisa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.