Sukses

Sofia Vergara, Aktris Serial TV Berpenghasilan Terbesar

Sofia Vergara masih menjadi aktris televisi nomor wahid dengan penghasilan terbesar tahun ini. Berapa penghasilan Sofia?

Sofia Vergara masih menjadi aktris televisi nomor wahid dengan penghasilan terbesar tahun ini. Menurut Forbes, ini adalah kali keduanya Sofia berada di peringkat paling atas daftar aktris berpenghasilan terbesar versi majalah bisnis tersebut.

Sofia meraup pundi-pundi US$ 30 juta atau sekitar Rp 350 miliar mulai Juni 2012 hingga Juni 2013. Sebelum didapuk membintangi Modern Family, ia hanya mendapatkan sekitar US$ 19 juta.

Di urutan ke-2 ada aktor serial televisi The Big Bang Theory, Kaley Cuoco dan Mariska Hargitay dari Law & Order: Special Victims Unit. Keduanya berpenghasilan US$ 11 juta dari profesi yang mereka jalani.

Tina Fey--aktris reality show Bethenny Frankel--Ellen Pompeo, dan Melissa McCarthy menempel ketat dengan penghasilan US$ 10 juta per tahun.

Aktris How I Met Your Mother, Cobie Smulders dan Alyson Hannigan juga masuk di 10 besar aktris televisi berpenghasilan terbesar.

Sofia Vergara adalah aktris seksi kelahiran Kolombia yang mendapatkan predikat simbol seks Latin. Popularitas Sofia Vergara yang kini genap berusia 40 tahun, terangkat melalui serial komedi Modern Family.(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini