Sukses

Dinda Kanya Dewi: Simpang Siur Penyebab Tewasnya Prahara Mahdisa

Sebagai seorang sahabat, Dinda Kanya Dewi merasa kaget mendengar kabar Adi Prahara Mahdisa menghembuskan nafas terakhir di kamar kosnya.

Dinda Kanya Dewi, salahsatu sahabat almarhum Adi Prahara Mahdisa merasa terpukul mendengar kabar Adi ditemukan teman-temannya telah membusuk di kamar kosnya [baca: Jenazah Adi Prahara Mahdisa Ditemukan Sudah Membusuk] di kawasan Kebon Kacang, Jakarta Pusat, Rabu (4/9/2013).

Hingga kini, Dinda pun belum mendapatkan berita yang pasti mengenai penyebab meinggalnya Adi. "Info yang aku dapat soal meninggalnya Adi, beda-beda. Masih simpang siur," ucap Dinda di kamar jenazah Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, Kamis (5/9/2013).

Dinda mengetahui Adi Prahara telah menghembuskan nafas terakhirnya melalui sahabat lainnya yang menghubunginya melalui telepon. mendengar kabar tersebut, mantan kekasih Dochi ini pun langsung meluncur ke rumah sakit.

  "Aku dikabarkan kalau kak Adi meninggal hari Rabu (4/9/2013) siang, itu aku baru bangun tidur sekitar jam 1-an. Dikabari begitu, akhirnya aku langsung ke RSCM," jelasnya.

Dinda mendoakan yang terbaik bagi pria yang telah dianggap sebagai kakaknya sendiri. "Doa ku akan selalu iringi perjalanan dia di sana, dan semoga Tuhan berikan tempat yang pas di sisinya," harapnya.(Pur/Mer)


Baca Juga:
Dijemput Ibunda, Adi Prahara Mahdisa Akan Dimakamkan di Cirebon
Jenazah Adi Prahara Mahdisa Ditemukan Sudah Membusuk

Keluarga Tak Izinkan Jenazah Adi Prahara Mahdisa Diotopsi
Aktor Adi Prahara Mahdisa Meninggal
Saat Ditemukan, Seperti Ini Posisi Jenazah Adi Prahara Mahdisa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.