Sukses

Dituduh Penipu, Calon Suami Zaskia Gotik Tunda ke Jerman

Rencana calon suami Zaskia Gotik untuk bertolak ke Jerman harus ditunda lantaran banyaknya berita miring tentang dirinya di media.

Tadinya, pada Kamis (5/9/2013) ini, calon suami Zaskia Gotik, Hendriyanto alias Vicky Prasetyo, akan bertolak ke Jerman untuk mengurusi bisnisnya. Namun, maraknya berita miring tentang pria berusia 29 tahun itu beberapa hari terakhir, membuat Vicky menunda keberangkatannya.

"Saya pasti berangkat ke Jerman, tapi nggak sekarang, bisa juga nanti. Saya nggak bisa tinggalkan dalam kondisi seperti ini," aku Vicky saat dihubungi wartawan via telepon.

Vicky ingin, sebelum pergi ke Jerman, ia meluruskan seluruh gosip yang berkaitan tentang dirinya. Mulai dari aksi penipuan dan juga statusnya sebagai pria beristri. Namun, ditanya waktu dan tempat untuk menggelar jumpa pers, Vicky belum bersedia memberitahu.

"Di airport juga bisa. Pokoknya sebelum pergi saya mau selesaikan dulu sampai benar-benar balance pemberitaannya," tandas dia.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini