Sukses

Kristen Stewart Naksir Zac Effron

Aktris cantik Kristen Stewart dikabarkan mulai jatuh hati kepada Zac Effron. Menurutnya, Zac bisa membantunya melupakan Robert Pattinson.

Aktris cantik Kristen Stewart dikabarkan mulai jatuh hati kepada Zac Effron. Kabarnya, seperti dikutip dari harian online Showbiz Spy, Kamis (5/9/2013), Zac dianggap Kristen akan menjadi pria yang sempurna untuk membantu melepaskan hatinya dari bintang The Twilight Saga, Robert Pattinson.

"Hubungan Kristen dan Robert penuh ketegangan. Dan saat ini, dirinya ingin memulai hubungan baru dengan mengencani pria yang karakternya jauh berbeda." ucap seorang sumber.

"Selain itu, sama seperti Kristen, Zac juga sedang tak menginginkan hubungan yang serius. Jadi itu mengapa keduanya bisa menjadi jalan keluar yang baik." tambahnya lagi.

Tak jauh berbeda dengan apa yang dirasakan Kristen Stewart, aktor Robert Pattinson juga tengah bekerja sama dengan salah satu model cantik asal Prancis, Camille Rowe. Kabarnya, setelah membintangi beberapa adegan intim dengan sang model, ia pun mulai menyadari mengenai wanita seperti apa yang ia inginkan untuk mendampinginya nanti.

"Saat melihat adegan berciuman yang kami buat, aku memang sedikit malu. Tapi begitu dia bilang 'Oh la la', aku jadi tertarik untuk mengencani wanita Prancis," ujar Robert sembari tersenyum [baca: Robert Pattinson Ingin Kencani Model Prancis].(Feb)

Baca juga:

Robert Pattinson Nekat Masturbasi di Depan Kamera
Akibat Insiden Masturbasi, Robert Pattinson Sempat Ingin Pensiun
Beradegan Seks Sesama Jenis, Robert Pattinson Seperti Mr.Bean

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini