Sukses

Zaskia Gotik: Tolong Mengerti Perasaan Saya..

Zaskia Gotik masih belum bisa memberikan komentar seputar dugaan calon suami yang seorang penipu. Zaskia minta media mengerti perasaannya.

Empat hari sudah kabar miring seputar calon suaminya, Hendriyanto alias Vicky Prasetyo, berhembus kencang. Namun, hingga kini Zaskia Gotik masih bungkam. Ia punya alasan mengapa belum mau memberikan klarifikasi ke muka media.

Zaskia sedang menata hati, dan yang paling utama ialah menguatkan mental. Wajar, hati wanita mana yang tak remuk bila calon suaminya ternyata masih berstatus istri orang, beranak tiga dan juga diduga melakukan aksi penipuan kepada beberapa wanita.

Pelantun Satu Jam Saja ini meminta awak media bersabar dan mengormatinya. "Tolong mengerti perasaan saya," bilang Zaskia saat berbincang dengan wartawan via BlackBerry Messanger (BBM), Kamis (5/9/2013).

Di masa seperti ini, Zaskia tak henti-henti berdoa agar prahara yang menderanya bisa segera pergi. "Ya Pasti (berdoa dan istikharah)," ujar pemilik nama asli Syurkianih ini.

Sementara itu, Vicky yang dalam beberapa hari menghilang, menyatakan akan memberikan klarifikasi seputar isu yang menyerang dirinya. Vicky mengaku akan memberikan klarifikasi Kamis (5/9/2013) sore ini. Namun sayangnya, hingga berita ini diunggah, Vicky juga belum juga memberikan kepastian dimana ia akan bicara. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini