Sukses

Orang Kaya Baru, Calon Suami Zaskia Gotik Royal kepada Wanita

Vicky Prasetyo, calon suami Zaskia Gotik dikabarkan menjadi orang kaya baru dan terkenal royal dengan perempuan cantik.

Vicky Prasetyo, calon suami pedangdut Zaskia Gotik, diketahui kerap mendekati dan memanjakan banyak wanita. Ia dikenal royal karena sering memberikan barang-barang mewah dan fasilitas pada banyak wanita.

Hal itu disebutkan oleh artis Cynthiara Alona yang mengaku mengenal Vicky sebagai sosok pria yang baik dan penuh perhatian. Menurut Alona, Vicky memang punya banyak teman wanita.

"Dia (Vicky) suka dekati banyak cewek, lalu sering dibelanjain, ditraktir makan," ujar Alona kepada wartawan di Jakarta, Kamis (5/9/2013).

Alona mengakui kalau pria yang juga sempat kalah dalam pemilihan kades di Bekasi itu masuk dalam kategori pria nakal. Tapi, ia melanjutkan, mengetahui hal itu beberapa tahun lalu.

Bintang film Diperkosa Setan itu juga mengenal sosok Vicky sebagai orang kaya baru. Sebab, kesuksesan kariernya baru terlihat saat ini.

"Tadinya kan biasa-biasa saja, tiba-tiba sukses dan jadi orang kaya. Ya kayak orang kaya baru. Tapi selama dekat sama cewek-cewek, dia belum masuk hati. Eh pas sama Zaskia, dia baru bilang dapat chemistry," aku Alona. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini