Sukses

Jenazah Adi Prahara Mahdisa Disambut Ratusan Santri

Jenazah Adi Prahara Mahdisa sampai di kampung halamannya di Cirebon. Jenazah disambut ratusan santri dari Pesantren Nurul Huda.

Setelah menempuh perjalanan selama hampir enam jam, akhirnya Jenazah Adi Prahara Mahdisa sampai di kampung halamannya di desa Munjul, Cirebon, Jawa Barat, kamis (5/9/2013) sekitar pukul 15:00 WIB.

Jenazah kemudian dibawa ke komplek Pesantren Nurul Huda, Munjul dan disambut dengan ratusan santri. Jenazah kemudian disalatkan di pesantren tersebut.

Sebelum salat ashar, akhirnya Jenazah almarhum Adi Prahara Mahdisa dikebumikan di komplek pemakaman Pesantren Nurul Huda. Keluarga memilih untuk memakamkan Prahara di kawasan pesantren tersebut karena sejak kecil memang sudah dekat dengan lingkungan pesantren.

"Ibunya itu dulu sejak kecil tinggal di sini, kerabat lah. Adi bayi sudah di sini, kalau liburan suka main ke sini juga," kata Rosidha, pengurus asrama Pesantren Nurul Huda.

Seperti diberitakan sebelumnya, jenazah aktor Adi Prahara Mahdisa ditemukan sudah membusuk di kamar kosnya di kawasan Kebonkacang, Tanahabang, Jakarta, Rabu (4/9/2013). Diduga, Adi sudah meninggal sejak empat hari lalu. Belum diketahui apa penyebab pria kelahrian 19 Februari 1981 itu meninggal dunia. Pihak keluarga pun menolak jenazah Adi untuk diotopsi. (fei)

Baca Juga:
Dijemput Ibunda, Adi Prahara Mahdisa Akan Dimakamkan di Cirebon
Jenazah Adi Prahara Mahdisa Ditemukan Sudah Membusuk

Keluarga Tak Izinkan Jenazah Adi Prahara Mahdisa Diotopsi
Aktor Adi Prahara Mahdisa Meninggal
Saat Ditemukan, Seperti Ini Posisi Jenazah Adi Prahara Mahdisa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.