Sukses

Jodie Foster Besut Serial House of Cards

Aktris Hollywood, Jodie Foster dipastikan akan menyutradarai serial televisi 'House of Cards' yang saat ini sudah memasuki musim kedua.

Aktris kenamaan Hollywood, Jodie Foster dipastikan akan menyutradarai salah satu episode di serial televisi 'House of Cards' yang saat ini sudah memasuki musim kedua.

Kabarnya, dikutip dari harian Ace Showbiz, Kamis (5/9/2013), bintang 'Elysium' tersebut sudah melakukan penerbangan ke Baltimore guna memulai proses syutingnya. Sayangnya, hingga saat ini, pihak Netlix masih belum mau memberi keterangan mengenai hal tersebut.

Menyimak karir sutradaranya sendiri, aktris Jodie Foster sebenarnya sudah pernah menyutradarai dua serial televisi yakni 'Tales from the Darkside' (1988) dan 'Orange Is the New Black' (2013).

Tak hanya itu, di dalam industri perfilman Hollywood sendiri, wanita yang memiliki nama asli Alicia Christian Foster itu juga pernah membidani tiga film layar lebar seperti 'Little Man Tate' (1991), 'Home for the Holidays' (1995), hingga 'The Beaver' yang dibintanginya bersama Mel Gibson.

Alhasil, dengan pengumuman ini, makan Jodie dipastikan akan mengulang kesuksesannya di serial televisi, seperti yang pernah dilakukannya sejak 45 tahun lalu.

Seperti diketahui, Jodie Foster memulai karirnya lewat 32 serial televisi yang dimulai sejak tahun 1968 hingga 1975 silam. Akhirnya pada tahun 1976, dirinya pun baru memulai gebrakan melalui film Taxi Driver yang membuatnya meraih 7 piala sebagai 'Aktris Pendukung Terbaik'.

Kini melalui sejumlah judul film ternama yang dibintanginya hingga saat ini, nama Jodie Foster pun sukses menjelma menjadi salah satu ikon di Industri perfilman Hollywood.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini