Sukses

Tak Tahan Tunangan Dituduh Penipu, Zaskia Gotik Akhirnya Bicara

Zaskia Gotik akhirnya siap untuk memberikan pernyataan kepada media seputar tuduhan penipu terhadap tunagannya, Vicky Prasetyo.

Sudah beberapa hari terakhir kabar soal status tunangan pedangdut Zaskia Gotik, Vicky Prasetyo, yang dituding sebagai penipu menghiasi pemberitaan di sejumlah tayangan infotainmen dan situs berita.

Tak tahan terus menerus mendengar kabar miring seputar calon suaminya, pedangdut yang ngetop lewat lagu Satu Jam Saja ini pun akhirnya memutuskan untuk angkat bicara.

Pihak label rekaman Zaskia Gotik, Nagaswara Records, mengabarkan rencana pedangdut berusia 24 tahun itu yang berniat meluruskan seputar kabar pemberitaan miring calon suaminya.

"Nanti jam tujuh malam, Zaskia akan bicara di kantor Nagaswara," ucap salah satu staff humas PR Nagaswara kepada Liputan6.com di Jakarta, Kamis (5/9/2013).

Kabar seputar status tunangan Zaskia Gotik yang dituding penipu dan doyan main perempuan berhasil menyedot perhatian banyak masyarakat. Tak jarang, banyak pihak yang memaksa Zaskia untuk membatalkan pernikahannya.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini