Sukses

Justin Bieber Bantah Rasis di Lagu Terbaru

Penyanyi muda Justin Bieber akhirnya resmi membantah kabar yang menyebut dirinya menggunakan kata 'Nigga' di lagu 'What She Want' miliknya.

Penyanyi muda Justin Bieber resmi membantah kabar yang menyebut dirinya telah menggunakan kata 'Nigga' di lagu terbarunya yang bertajuk 'What She Want'.

Kabarnya, dikutip dari harian Ace Showbiz, Kamis (5/9/2013), lagu yang tengah beredar luas di Youtube tersebut merupakan lagu palsu, bukan hasil nyanyian Bieber yang dikira masyarakat selama ini.

Sayangnya hingga berita ini diturunkan, orang yang memiliki akun YouTube tersebut masih belum diketahui identitasnya secara pasti.

Seperti diketahui sebelumnya, lagu 'What She Want' itu diunggah pada 21 Agustus 2013 lalu lewat sebuah akun Youtube bernama Justin Bieber. Mengusung lirik yang bertuliskan kata 'Nigga' di dalamnya, lagu bertempo sedang tersebut pun sukses ditonton oleh 299 ribu orang serta menjadi perbincangan tersendiri di dunia maya.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.