Sukses

Mad Max: Fury Road Syuting Ulang November

Film yang sedang dibintangi oleh Tom Hardy, Mad Max: Fury Road baru saja dikabarkan hendak dilakukan pengambilan gambar tambahan.

Lama berselang sejak rencana produksinya, akhirnya 'Mad Max: Fury Road' yang dibintangi oleh Tom Hardy terpaksa melakukan syuting tambahan. Sebelumnya, film yang pengambilan gambarnya bertempat di Afrika Selatan, dikabarkan selesai pada Desember 2012.

Dilansir dari If.com.au melalui Screen Rant (5 September 2013), syutingnya sendiri dilakukan sebanyak 3 minggu dan rencananya dilaksanakan pada 22 November 2013.

Dari beberapa adegan yang ada, diantaranya menambahkan sekelompok pemain yang akan kembali beraksi. Syuting tambahan ini sendiri memakan waktu hampir satu tahun untuk menunggunya.

Akan tetapi, masih banyak hal-hal misterius terkait pengambilan adegan tambahan film ini. Antara lain terkait pihak yang mengusulkan, apakah dari Warner Bros atau dari sang sutradara, George Miller.

Tom Hardy sendiri berperan sebagai Max Rockatansky alias Mad Max yang menggantikan peran mel Gibson di ketiga film sebelumnya. Selain itu, ada juga aktris Charlize Theron yang dikabarkan memplontosi kepalanya demi film ini.

Seri ke-4 'Mad Max' ini, kabarnya akan dirilis pada 2014 mendatang. Semoga saja  tidak ada masalah yang melanda proses produksi film sehingga bisa tayang tepat waktu.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini