Sukses

Animasi Max Steel Ditembakkan ke Layar Lebar Tahun Depan

Max Steel, salah satu judul mainan yang diadaptasi menjadi serial animasi, rencananya akan dibuat ke layar lebar pada 2014 mendatang.

Salah satu judul mainan asal Amerika Serikat yang diadaptasi menjadi animasi adalah 'Max Steel'. Judul ini disejejarkan dengan 'Transformers', 'G.I. Joe', dan beberapa judul fiksi lainnya. Akan tetapi, seri animasi ini pertama kali dibuat dalam format CG pada 2000 dan terdiri dari beberapa seri.

Dilansir dari Screen Rant (5 September 2013), perusahaan Mattel yang membuat mainan ini memang sangat berharap bisa membuat adaptasi filmnya ke layar lebar dalam waktu dekat.

Belakangan, Mattel bekerja sama dengan pihak Dolphin Entertainment untuk bisa menayangkan filmnya pada 2014 mendatang. Dinyatakan juga bahwa Stewart Hendler menduduki bangku sutradara dengan Christopher Yost sebagai penulis naskah.

Pertama kali muncul sejak 1999, Max Steel sempat dibuat ke dalam berbagai versi seperti buku komik, serial televisi, video animasi, bahkan hingga ke bentuk video games.

Ceritanya sendiri berkisar mengenai seorang remaja laki-laki yang bisa bergabung dengan sosok alien canggih untuk bisa menjadi superhero berkecepatan tinggi bernama Max Steel.

Hingga kini, masih belum ada kabar lebih jauh terkait detail film ini. Akan tetapi, tema utama yang diusung adalah kerjasama dan persahabatan, sebuah konsep yang belum pernah ada di versi sebelumnya. Semoga saja hasilnya bisa luar biasa.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini