Sukses

Wasiat Adi Prahara Mahdisa: Ingin Dikubur di Pesantren Nurul Huda

Sebelum meninggal, Adi Prahara Mahdisa pernah berpesan kalau ingin dimakamkan di kawasan Pesantren Nurul Huda, Munjul, Cirebon, Jawa Barat.

Sebelum meninggal, Adi Prahara Mahdisa pernah berpesan kalau ingin dimakamkan di kawasan Pesantren Nurul Huda, Munjul, Cirebon, Jawa Barat, Kamis (5/9/2013).

Hal itu dinyatakan langsung sang ibu, Sauudiah Yahya. Dan keinginan terakhir Adi kini tercapai sudah setelah ia dimakamkan di komplek Pesantren Nuruh Huda.

"Kalau lagi ngobrol sama ibu dia suka bilang, 'aku kalau meninggal mau di kubur di Munjul, di Pesantren," kata Sauudiah, saat ditemui usai pemakaman.

Oleh karena itu, sebagai kecintaan seorang ibu, Sauudiah ingin mewujudkan keinginan anak pertamanya itu untuk dimakamkan di komplek pemakaman Pesantren Nurul Huda. Sebelumnya sang ibu meminta izin kepada guru besar pesantren tersebut.
"Pas tahu Adi Meninggal, ibu langsung hubungin Kyai pesantren, untuk minta izin. Alhamdulilah diperbolehkan," kata Sauudiah.

Sauudiah cukup tenang karena jenazah anaknya disambut baik oleh para pengurus dan santri Pesantren Nurul Huda, yang ikut menyolatkan dan memakamkan bintang sinetron 'Muslimah' itu.

"Alhamdulilah banyak yang mengantar dia ke pemakaman, ratusan santri ikut juga. Ya semoga saja dirinya diterima sisi Allah SWT," harapnya.

Adi Prahara Mahdisa ditemukan tewas dan membusuk di kamar kosnya di kawasan Kebon Kacang, Jakarta Pusat, Rabu (4/9/2013). Diduga Adi meninggal empat hari lalu. Belum diketahui penyebab meninggalnya Adi, kerena pihak keluarga menolak untuk diotopsi. (fei)

Baca Juga:
Jenazah Adi Prahara Mahdisa Disambut Ratusan Santri
Dijemput Ibunda, Adi Prahara Mahdisa Akan Dimakamkan di Cirebon
Jenazah Adi Prahara Mahdisa Ditemukan Sudah Membusuk

Keluarga Tak Izinkan Jenazah Adi Prahara Mahdisa Diotopsi
Aktor Adi Prahara Mahdisa Meninggal
Saat Ditemukan, Seperti Ini Posisi Jenazah Adi Prahara Mahdisa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini