Sukses

3 Bintang Ini Bakal Perani Film 'Men, Women and Children'

Jason Reitman tengah membidik nama Adam Sandler, Jennifer Garner dan Rosemarie DeWitt untuk membintangi film 'Men, Women and Children'.

Sutradara film 'Up in the Air', Jason Reitman sedang membidik nama-nama besar seperti Adam Sandler, Jennifer Garner, dan Rosemarie DeWitt untuk membintangi proyek terbarunya yang bertajuk 'Men, Women and Children'.

Kabarnya, dikutip dari harian Ace Showbiz, Kamis (5/9/2013), ketiga bintang itu diharapkan tampil untuk memerankan sepasang keluarga dengan sebuah masalah pelik yang bersumber dari Internet.

Bahkan, begitu rencana itu disetujui, Reitman bakal ikut menjelma sebagai produser dan segera memulai proses produksinya pada akhir November 2013 mendatang.

Seperti diketahui, Jason Reitman sendiri sukses menghasilkan banyak penghargaan sejak film 'Thank You for Smoking' di tahun 2005. Dikabarkan, hingga saat ini, Mantan aktor 'Ghostbuster II' tersebut telah menelurkan sejumlah karya terbaiknya seperti 'Juno' (2007), 'Jennifer's Body' (2008), 'Up in the Air' (2009), hingga 'Young Adult' di tahun 2011.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini