Sukses

Keluarga 'No Comment' Soal Asmara Adi Prahara Mahdisa

Keluarga menolak berkomentar ketika ditanya soal asmara Adi Prahara Mahdisa.

Keluarga menolak untuk berkomentar ketika disinggung soal asmara Adi Prahara Mahdisa. Ibu dan Adik Prahara menolak berkomentar karena sepengetahuan mereka, Prahara lebih sering membicarakan karir ketimbang asmara.

Padahal diakui ibunda Prahara, Sauudiah dan adik Prahara, Nada, aktor kelahiran 19 Februari 1981 itu sering curhat dengan mereka, setelah sang ayah meninggal pada 1997 karena penyakit diabetes.

"Kalau soal itu (asmara), no comment deh," elak Nada, adik Prahara, saat ditemnui usai pemakaman Prahara di Pesantren Nurul Huda, Munjul, Cirebon, Jawa Barat, Kamis (5/9/2013).

Menurut sang bunda, Sauudiah, anaknya lebih sering membicarakan masalah pekerjaannya, ketimbang membicarakan masalah asmaranya. "Dia itu sibuk banget, kalau telpon ibu cerita masalah pekerjaan, dia juga kan tipe pekerja keras," jelasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Adi Prahara Mahdisa ditemukan tewas dan membusuk di kamar kosnya di kawasan Kebon Kacang, Jakarta Pusat, Rabu (4/9/2013). Diduga Adi meninggal empat hari lalu. Belum diketahui penyebab meninggalnya Adi, kerena pihak keluarga menolak untuk diotopsi. (fei)

Baca Juga:
Jenazah Adi Prahara Mahdisa Disambut Ratusan Santri
Dijemput Ibunda, Adi Prahara Mahdisa Akan Dimakamkan di Cirebon
Jenazah Adi Prahara Mahdisa Ditemukan Sudah Membusuk

Keluarga Tak Izinkan Jenazah Adi Prahara Mahdisa Diotopsi
Aktor Adi Prahara Mahdisa Meninggal
Saat Ditemukan, Seperti Ini Posisi Jenazah Adi Prahara Mahdisa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.